Wednesday, 23 April 2014

You are here:
Microsoft
Monday, 09 July 2012 07:41

PERBEDAAN  LISENSI MICROSOFT

OEM (Original Equipment Manufacturing),

Lisensi melekat pada hardware dan tidak dapat ditransfer ke PC lain, sehingga jika hardware itu rusak, maka lisensi itu akan hangus. Jenis hardware disini adalah Procesor & Motherboard atau salah satunya.Disaat kita melakukan aktivasi ada 10 jenis hardware yang akan diditeksi antara lain : Display Adapter, SCSI Adapter, IDE Adapter, Network Adapter MAC Address, kisaran ukuran RAM (0-64mb, 64-128mb, dll), Processor Type, Processor Serial Number, Hard Drive, Hard Drive Volume Serial Number, CD-ROM/CD-RW/DVD-ROM.Product Key dan aktivasi per masing-masing komputer,1 lisensi berlaku untuk satu hardware dan COAnya (Certificate of Authencity = Bukti kepemilikan license) harus ditempelkan di CPU.

 


OLP (Open License Program),     

Lisensi ini melekat atas nama Perusahaan/Organisasi yang bersangkutan dan dapat ditransfer antar PC dalam Perusahaan/Organisasi yang sama. tersedia hanya untuk vista business versi upgrade saja (harus punya versi OEM dulu ) jadi kalo  pake xp harus beli downgrade media installernya dan juga bukan berarti beli satu bisa di install di semua komputer,minimal untuk pembelian pertama harus beli 5 lisensi,selanjutnya untuk pembelian OLP boleh satu saja ,misalnya kalau pake XP pro untuk 5 buah PC  jadi harus beli vista business versi OEM(),kemudian beli lisensi OLP (5 buah) setelah itu  beli lagi media installernya untuk downgrade ke XP pro2.

 

 

FPP (Full Package Product),

Lisensi melekat pada pembeli atau pemilik,COA (Certificate of Authenticity) berada di box, dan pembuktian licensenya melalui box tersebut (BOX JANGAN SAMPAI HILANG).Transferable (apabila komputer lama rusak, license dapat dipindahkan ke komputer yang baru).sekilas sama seperti OEM tpi keuntungannya kita bisa transfer ke komputer lain kalau komputer kita rusak.  tapi bukan satu FPP bisa untuk semua komputer

 
PELAJARI KOMPUTER INTEL ANDA !
Tuesday, 25 October 2011 06:20

PELAJARI KOMPUTER INTEL ANDA !

core i3              Core i5                Core i7            Core i7 Extreme Edition

PROCESSOR INTEL® CORE™ i3 GENERASI KE-2

Sebagai tingkat pertama keluarga processor Intel terkini, processor Intel® Core™ i3 generasi ke-2 sudah siap untuk menyampaikan pengalaman visual yang lebih baik. Dengan berbagai fitur built-in visual dan Intel® Hyper-Threading Technology, Anda akan bisa melakukan lebih banyak lagi – dan bersenang-senang saat melakukannya. Performa cerdas yang nyata mulai dari sini.◊3


Multitasking lancar

Download film kesukaan Anda dan jalankan beragam aplikasi berganda tanpa kehilangan kecepatan atau kemampuan tanggap. Intel® Hyper-Threading Technology menampilkan 4-cara processing multi-task yang membuat masing-masing core prosesor Anda bekerja pada dua tugas secara bersamaan.

Read more...
 
Acer Aspire S3, Ultratipis, Ultraringan, Ultracepat
Tuesday, 18 October 2011 09:10

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ultrabook  kini tengah gencar menggerojoki pasar komputer. Tapi, apa itu ultrabook? Ultrabook adalah laptop tipis dan ringan disertai tenaga lebih besar dan layar lebih lebar ketimbang netbook.
Pelopor komputer jinjing jenis ini adalah Apple, dengan jagoannya bernama Macbook Air. Desainnya, yang minimalis dan tipis, membuat banyak orang terpincut pada Macbook Air.
Kepopuleran Macbook Air memberi inspirasi pada setiap vendor laptop untuk membuat komputer sejenis. Alasannya, pasar laptop mulai stagnan dengan kehadiran netbook yang lebih simpel.
Untuk membangkitkan pasar laptop, beberapa vendor terkemuka bermain di segmen ini, sebut saja semisal Samsung Series 9, Toshiba Portege, Asus Zenbook, dan Acer Aspire S3.
Untuk rubrik uji coba kali ini, Tempo berkesempatan mencoba salah satunya, yakni Acer Aspire S3 dengan processor Intel Core i5 generasi kedua dan sistem operasi Windows 7 Home Premium.
Daya tarik utama Acer Aspire S3, seperti halnya Apple Macbook Air, adalah bodinya. Ketika Tempo pertama kali memegang Aspire S3, kesan elegan langsung terpancar.

Read more...
 
axioo vigo
Monday, 17 October 2011 08:37

Kedua smartphone menggunakan sistem operasi terbaru Android 2.3 atau Gingerbread. Namun, salah satu keunikannya adalah tersedianya fitur "Smart Switch Scene" yakni layar dapat berganti secara otomatis sesuai lokasi atau jam tertentu sesuai pengaturan pengguna. Terdapat tiga pilihan layar yakni tampilan Home, Business, dan Entertainment. "Fitur ini bukan fitur standar Android, namun ditambahkan oleh Qualcomm sebagai kelebihan dari smartphone Axioo," ujar Bernard Siagian dari Qualcomm.

Read more...
 

Keranjang Belanja

Your Cart is currently empty.

Kredit Via

Fitur Produk

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
ASUS A53SV-SX482D
ASUS A53SV-SX482D
Toshiba Satellite L735-1037U
Toshiba Satellite L735-1037U
Axioo Vigo 350
Axioo Vigo 350
HP 431 ( i5 )
HP  431 ( i5 )
HP G4 - 1004TX
HP G4 -  1004TX
ASUS 43SJ
ASUS 43SJ
PICO PJMD715
PICO PJMD715
Acer M1920
Acer M1920
NEON HNM.C.512
NEON HNM.C.512
AXIOO HNM 7.047
AXIOO HNM 7.047
ASUS A43SV-VX204R
ASUS A43SV-VX204R
ASUS A43SD
ASUS A43SD